Pariwisata

Pemkab Tanbu Sediakan Spot Foto Menarik dan Instagramable di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

 

BATULICIN – Pemkab Tanbu Sediakan Spot Foto Menarik dan Instagramable di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e. Gelaran Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e Tahun 2023 semakin meriah, pasalnya pada pelaksanaannya tahun ini tertata dengan baik.

Salah satu yang semakin membuat event tahunan ini menjadi lebih meriah dan menarik, yaitu dengan tersedianya lokasi spot foto bagi para pengunjung.

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Tanbu, H. Ansyari Firdaus mengatakan tersedianya spot foto menarik dan intagramable tersebut untuk menyemarakan pelaksanaan Mappanre Ri Tasi’e.

 

Baca Juga : Puncak Pesta Pantai-Mappanre Ri Tasi’e Bupati-Rayakan Dengan Makan Bersama di Atas Laut

 

“Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan hari puncak penutupan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023.

Pemkab Tanbu sediakan spot foto melalui Disperkimtan. Guna mendukung penuh dalam mensukseskan kegiatan tahunan pesta rakyat tersebut. Dengan menyediakan lampu warna-warni untuk spot foto,” kata H. Ansyari Firdaus, Jumat (2/6/2023) di Batulicin.

Even budaya nasional, Mappanre Ri Tasi’e 2023 ini menjadi awal titik balik kemajuan Tanah Bumbu untuk sektor pariwisata kedepan dan merupakan sebuah kesungguhan dan komitmen Tanbu mendukung IKN dari sektor pariwisata dengan mengangkat tema Tanbu menuju serambi Madinah. (rel)

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Disbudporpar Tanbu Turut Serta Mengisi Event di ITC

admin

Sekda Tanbu Bersama Tokoh Ulama Dan Adat Ziarahi Makam Pejuang Syiar Islam Kaltim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya