Pemerintahan

Malam Kebersamaan Bupati Zairullah Azhar dengan Anak Yatim

BATULICIN – Malam kebersamaan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Zairullah Azhar dengan Anak Yatim di gelar di Istana Anak Yatim Darul Azhar, Minggu (6/3/2024).

Malam kebersamaan yang menjadi agenda rutin berkumpul bersama anak yatim ini juga di hadiri Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Tanbu.

Pada kegiatan silaturahmi Pemkab Tanbu dengan Anak Yatim itu di isi dengan penampilan bakat dari para santri-santriwati Istana Anak Yatim (IAY).

Kemudian ceramah agama oleh Ustaz Abdurrahman Attarimi yang menyampaikan amalan yang di anjurkan pada Bulan Ramahan. Salah satunya membaca Al-Qur’an dan memperbanyak sedekah.

Zairullah menyampaikan, malam kebersamaan bersama anak-anak yatim merupakan sebuah kebahagiaan. Karena bisa menyaksikan bakat mereka dan memberikan keyakinan kalau mereka bisa meraih kesuksesan di masa depan.

“Hal-hal yang bisa di bilang irasional menjadi rasional. Saya rasakan, itu karena doa mereka,” kata Bupati Zairullah.

Bupati berpesan kepada santri-santriwati IAY untuk giat melaksanakan sholat tepat waktu, terus menimba ilmu dan jadi insan bermanfaat.

Acara malam kebersamaan tersebut di tutup dengan membaca istigfar dan sholawat. (Fit)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2024

Berita Terkait

Musrenbang RPJPD dorong peningkatan dan pemerataan

admin

Dinkes Tanbu Gelar Workshop Penguatan Kapasitas FKTP

admin

Pedangdut Ikke Nurjanah kunjungi Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link