Pemerintahan

  SMKN 2 Simpang Empat, SMK Bertabur Prestasi di Tanbu

BATULICIN – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Simpang Empat merupakan salah satu SMK di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) yang bertabur berprestasi khususnya pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN).

Kepala SMKN 2 Simpang Empat, Ribut Giyono, S.Pd, MM mengatakan sejak tahun 2009 sampai tahun 2017, anak didik dari SMKN 2 Simpang Empat selalu masuk peringkat sepuluh besar hasil UN SMK se- Tanah Bumbu.

“Dalam UN SMK, Sekolah ini selalu menempati peringkat 1 hingga 10,” kata Ribut Giyono, belum lama tadi di Batulicin.

Sedangkan dari tahun 2013 sampai 2017, selalu masuk dalam 10 besar terbaik UN SMK Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Dan pada Tahun 2017 ini dari 14 SMA/ALIYAH dan 16 SMK se Tanbu Juara 1, Juara 2 dan dan Juara 3 UN SLTA di raih SMKN 2 Simpang Empat.

Nilai tertinggi SMA /ALIYAH tahun 2017 adalah 347. Sementara nilai Tiga Besar SMKN 2 Simpang Empat adalah 1. = 358.7 , 2. = 355.0 , 3. = 351.7. Ada tiga siswa yang masuk 10 besar terbaik UN SMK 2017 tingkat Provinsi.

“Dari seluruh SLTA di Tanah Bumbu peringkat tertinggi UN SMA / ALIYAH / SMK Tanah Bumbu berada di SMKN 2 Simpang Empat,” Ujarnya.

Terkait prestasi yang diraih SMKN 2 Simpang Empat, Ribut Giyono, menyampaikan rasa hormat yang tinggi serta ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga pendidikan SMKN 2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu atas dedikasi dan loyalitas yang kuat.

“Semoga seluruh kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja kwalitas dan kerja tuntas kita akan menjadi amal mulia bagi kehidupan umat manusia,” ujarnya. (Jhon/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link