Pemerintahan

Wakil Bupati Sampaikan 4 Raperda

BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengelar sidang paripurna melalui video conference (Vicon), dengan agenda pembahasan 4 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) untuk dilakukan pembahasan bersama di tingkat legislatif, Senin (15/06/2020).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD, H Supiansyah ZA dan diikuti oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo, Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem, unsur Forkopimda dan para kepala SKPD.

Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Ready Kambo dalam sambutannya mengatakan ada 4 buah Raperda yang disampaikan dalam paripurna tersebut.

IMG-20200615-WA0009

Yang pertama adalah Raperda Perubahan Sebagian Wilayah Kelurahan Batulicin menjadi Desa Batulicin Lama, kemudian Raperda Pelaksanaan Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi.

Lalu ada pula Raperda Tentang Pembentukan Kecamatan Kusan Tengah dan Teluk Kepayang dan yang terakhir Raperda Tentang Perubahan Bentuk Hukum Perusahaan Daerah Batulicin Jaya Utama menjadi Perseroan Daerah Batulicin Jaya Utama.

“Empat buah Raperda ini merupakan hasil pembahasan yang telah dilakukan di tingkat eksekutif untuk kemudian disampaikan kepada pihak legislatif,” ujar Wakil Bupati H. Ready Kambo. (Adi)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya