Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Pengcab IBI

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo menghadiri acara pelantikan pengurus cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) periode 2018 – 2023 Kabupaten Tanah Bumbu di hotel Ebony Batulicin pada Minggu siang (24/01/2021).

Sebelum digelarnya pelantikan pengurus cabang IBI serta pengurus ranting menggelar sidang pleno pemilihan calon ketua cabang, sehingga terpilihlah Misnawati selaku ketua PC IBI Tanbu periode 2018 – 2023.

Usai melantik, Ketua Pengurus Daerah IBI Kalimantan Selatan, Supri Nooryani dalam sambutannya secara virtual menyampaikan tentang IBI.

“IBI merupakan organisasi yang kuat, solid yang harus kita jaga dan pertahankan bersama, kita juga merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan demi menekan tingginya angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB)” ujarnya.

IMG-20210124-WA0013

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutanya yang dibacakan Wakil Bupati H. Ready Kambo menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pengurus cabang IBI yang sudah purna tugas dalam kepengurusan.

“Kepada yang baru saja dilantik diharapkan agar bisa selalu bersinergi dengan program pemerintah demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanah Bumbu,” tutupnya. (Pro)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya