Wabup Sambut KASAL dan Kepala BNPB RI di Bandara Bersujud

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H.M Rusli menyambut kedatangan Kepala Staf Angakatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono di Bandara Bersujud Batulicin pada Jum’at siang (17/09).

Selang beberapa menit setelah kedatangan KASAL beserta Isteri, Kembali mendarat sebuah pesawat Casa NC 212 U6207 yang di tumpangi Kepala BNPB Republik Indonesia Letnan Jenderal Ganit Warsito yang juga melaksanakan kunjungan kerja bersama KASAL ke Kabupaten Kotabaru.

Selain Wakil Bupati dan Danlanal Kotabaru serta Dandim 1022 TNB, Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor pun juga nampak hadir menerima kedatangan dua orang besar tersebut.

Setelah beristirahat sejenak di ruang tunggu VIV Bandara Bersujud, rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Kabupaten tetangga untuk melakukan sholat Jum’at sekaligus kunjungan kerja.

Saat di wawancarai Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto menjelaskan, “Kedatangan Bapak KASAL dan Kepala BNPB RI ini ke Tanah Bumbu dan Kotabaru yaitu dalam rangka kegiatan kunjungan di wilayah Lantamal XIII Tarakan dimana hal tersebut masuk pada wilayah kerja Lanal Kotabaru”.

“Kunjungan KASAL dan Kepala BNPB RI ini dalam rangka meninjau Vaksinasi Masyarakat Club’ House Bame PT. Smart Tbk perkebunan Batu Ampar Ester Jl. Poros Tarjun Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru” jelas Danlanal.

Usai melaksanakan kunjungan kerja, KASAL bersama Kepala BNPB RI kembali ke bandara bersujud untuk kembali melaksanakan perjalanan ke Jakarta, seraya menunggu keberangkatan diruang VIV Bandara bersujud Wakil Bupati Tanbu HM. Rusli saling bercengkerama hingga saling bertukar kenang-kenangan. (Pro)

No Responses

Comments are closed.