Pemerintahan

Wabup Pimpin Rapat SKPD

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo memimpin rapat koordinasi lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem, Senin (25/03/2019) di Ruang Bersujud 1 Kantor Bupati.

Agenda dalam rapat itu, Wabup ingin mengetahui berbagai program Pemkab Tanbu melalui kegiatan SKPD serta menekankan pada kekompakan dan saling bersinergi antara SKPD satu dengan lainnya. Menuju terwujudnya harapan dalam program yang sedang berjalan.

“SKPD ini bagaikan pemain bola, antara pemain satu saling mendukung untuk menciptakan gol,” kata Wabup dihadapan Kepala SKPD yang hadir.

Dengan demikian untuk menciptakan tujuan itu, dia berharap kekompakan akan terus terpelihara. Yakni mencoba mengabaikan ego dan kepentingan sendiri di SKPD apapun.

Senada dikatakan Sekda H Rooswandi Salem, dalam memaksimalkan program yang akan dijalankan sudah selayaknya adanya sinergitas di lini SKPD.

Menurutnya, kunci dari semua itu adalah koordinasi sesuai tatanan birokrasi yang kita jalankan.

“Melalui rapat ini saya mengajak semua pimpinan SKPD untuk membantu tugas pokok dan pungsi Wakil Bupati.Sehingga kita akan mencapai tujuan program yang sudah kita rencanakan,” imbuh Rooswandi dalam rapat itu.

Sementara itu rapat SKPD dirangkai dengan perkenalan antara pimpinan SKPD dengan Wakil Bupati. Mulai dari Staf Ahli Bupati, para Asisten, Camat dan Kepala Bagian hingga Lurah. (Wn)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya