Pemerintahan

Wabup Muh. Rusli Silaturahmi ke Desa Hati’if

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh. Rusli melakukan kunjungan silaturahmi ke desa Hati’if Kecamatan Teluk Kepayang sekaligus melaksanakan sholat jum,at berjemaah diMesjid Al Istiqomah bersama Warga desa Hati’if, Jumat (04/06/2021).

Adapun tujuan dari kegiatan silaturahmi wakil Bupati Tanah Bumbu Muh. Rusli adalah melihat kondisi masyarakat diwilayah sekaligus menjaring aspirasi dan keluhan masyarakat didesa Hati’if kecamatan Teluk Kepayang.

Dalam sambutannya usai melaksanakan Sholat Jumat berjemaah Wakil Bupati Muh. Rusli mengatakan, kedatangan kami kesini dalam rangka silaturahmi dengan warga setelah beberapa bulan kami dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Melalui kegiatan silaturahmi ini saya berharap melalui kegiatan silaturahmi ini semua keluhan dan kebutuhan masyarakat dapat disampaikan kepada kami baik terkait pembangunan infrastruktur jalan, pertanian, perkebunan dan peternakan.

“Kami akan fokus bekerja untuk mewujudkan visi misi pembangunan dikabupaten Tanah Bumbu 4 tahun kedepan, baik itu dibidang infrastruktur, Ekonomi, Perkebuanan, Pertanian dan peternakan untuk kesejahteraan masyarakat dibumi Bersujud,” Kata Muh. Risli Wakil Bupati Tanbu.

Selain itu kami dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah kami juga akan membangun rumah Tahfiz di setiap desanya agar seluruh anak anak generasi mendatang menjadi anak yang memiliki Alhakul Karimah untuk menjadi pemimpin di masa mendatang,” pungkasnya. (Iwn)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya