Wabup Muh. Rusli Saksikan Prosesi Mualaf Empat Warga Desa Emil Baru.

BATULICIN – Wakil Bupati Muh. Rusli saksikan prosesi mualaf warga Desa Emil Baru Kecamatan Mentewe di ruang kerjanyanya, Senin (18/10/2021).

Prosesi mualaf satu keluarga itu dilakukan di ruang kerja Wakil Bupati dilakukan oleh Ustad Hamzah yang juga merupakan stah khusus Wakil Bupati Tanah Bumbu dan disaksikan oleh Kabag Kesra dan Kepala KUA Kecamatan Mentewe.

Adapun nama warga yang melakukan prosesi mualaf adalah Udui yang berganti nama menjadi Abdullah, Mina menjadi Siti Aminah, Risna menjadi Risnawati, Ibit menjadi Muhammad Ibit dan yang terakhir Bayu menjadi Muhammad Bayu Saputra, yang mana mereka merupakan satu keluarga.

Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh. Rusli, usai menjadi saksi prosesi mualaf keempat warga desa Emil Baru Kecamatan, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kepala desa dan ketua RT yang telah mengantarkan warganya ke kantor Bupati untuk melaksanakan prosesi mualaf.

“Kita sangat bersyukur pada hari ini, warga kita yang datang dari Desa Emil Baru Kecamatan Mentewe melaksanakan prosesi Mualaf. Semoga istiqomah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT”, kata Muh. Rusli.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga memberikan bingkisan kepada warga yang baru saja melaksanakan prosesi mualaf yakni berupa pakaian dan peralatan untuk beribadah. (Iwn)

No Responses

Comments are closed.