Pemerintahan

Wabup H. Ready Kambo Hadiri Yudisium Politeknik Batulicin

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Ready Kambo, menghadiri Yudisium Diploma Tiga (D3) Politeknik Batulicin, Kamis (17/12/2020) pagi.

Acara yudisium digelar di Hotel Ebony Batulicin dihadiri pula Direktur Politeknik Batulicin H.M. Idjra’i beserta jajarannya.

Jumlah mahasiswa yang mengikuti yudisium sebanyak 33 orang dengan rincian program studi teknik manufaktur 14 orang, program studi teknik alat berat 10 orang, program studi teknik pertambangan 7 orang, dan program studi perkapalan 2 orang.

IMG-20201217-WA0012

Dalam sambutanya, Wabup H. Ready Kambo mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses atas yudisium pertama D3 Politeknik Batulicin Tahun 2020.

Wabup berharap di yudisium pertama ini bukan hanya visi misi politeknik batulicin yang akan dicapai, akan tetapi ada semangat kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah daerah serta lembaga pendidikan yang ada di daerah ini untuk berupaya mencetak sumber daya manusia yang berkualitas melalui peningkatan mutu pendidikan.

Sebab, pendidikan tinggi merupakan aset terpenting dalam pembangunan masa depan bangsa, karena tanpa pendidikan yang bermutu tidak mungkin kita bisa mempersiapkan SDM yang professional. (Rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya