Pemerintahan

TP PKK Kunjungi Warga Terdampak Banjir Desa Bakarangan

BATULICIN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kunjungi lokasi korban terdampak banjir yang berada di Desa Bakarangan Kecamatan Kusan Hulu, Jum’at (14/06/2019).

Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah hadir bersama seluruh anggotanya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh warga desa yang rumahnya hampir keseluruhan terendam air.

IMG-20190614-WA0021

Walaupun saat berita ini diturunkan, keadaan air yang sudah semakin surut namun sebelumnya masyarakat Desa Bakarangan sempat mengungsi selama 4 (empat) hari di Masjid Al Hajrah yang lokasinya berada lebih tinggi dari rumah warga.

Disamping membawa kebutuhan pokok untuk kebutuhan warga, Hj Sadariah bersama anggotanya kembali ikut terjun kedapur untuk membuat masakan yang akan dimakan warga desa.

Hj Sadariah juga menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak warga yang selama ini dirasa sangat membutuhkan perhatian pasca musibah banjir yang terjadi.

IMG-20190614-WA0018

Ia mengajak anak-anak bergembira dan bernyanyi bersama, selain itu Hj Sadariah memberikan hadiah berupa santunan dan makanan ringan kepada anak-anak yang ada.

Hal tersebut menurut Hj Sadariah diharapkan mampu memberikan semangat kepada seluruh warga yang terdampak banjir, terkhusus kepada para anak-anak di desa yang sangat membutuhkan perhatian kita semua. (Fik)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya