Pemerintahan

Tim Desk Pemilu Pantau Kesiapan Logistik

BATULICIN – Tim Desk Pemilu Kabupaten Tanah Bumbu mengunjungi Kantor KPU setempat guna memantau kesiapan logistik Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020, Kamis (27/12/2020).

Tim itu terdiri dari Kasat Pol PP dan Damkar yang juga Plt Asisten Administrasi Umum, H. Riduan, Kadis Kominfo Ardiansyah, Kepala Kantor Kesbangpol Darmiadi serta Kabag Pemerintahan Kadri Mandar. Peninjauan juga didampingi langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tanah Bumbu Makhruri.

Mereka meninjau secara langsung gudang penyimpanan peralatan untuk kesiapan Pilkada seperti surat suara serta logistik APD (Alat Pelindung Diri).

H Riduan menyampaikan, tim ingin memastikan kesiapan yang dilakukan dalam mempersiapkan surat suara dan pendistribusiannya.

IMG-20201203-WA0001

“Untuk surat suara, akan mulai didistribusikan pada tanggal 08 Desember mendatang,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Tim juga ingin mengetahui perkembangan kesiapan TPS ditiap wilayah, seperti penjadwalan kehadiran maupun antrian oleh KPPS setempat.

Lalu dari pemantauan itu diketahui, APD sudah mulai didistribusikan ke beberapa wilayah di Bumi Bersujud.

“Dari sepuluh kecamatan, ada empat kecamatan yang sudah didistribusikan APD sesuai protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya. (Ags)

Berita Terkait

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

Pemkab Tanbu Hadiri Penilaian Tahap II Geospasial Award 2024

admin

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya