Pemerintahan

Tanbu Kembali Rombak Pejabat

BATULICIN – Pejabat Struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu setingkat Administrator dan pengawas kembali dirombak.

Sedikitnya 61 pejabat itu secara langsung dilantik Bupati Tanah Bumbu HM. Zairulah Azhar, Jumat (16/04/2021) diruang rapat Bersujud.

Bupati Tanbu dalam sambutannya menyampaikan pergeseran pejabat ini sesuatu biasa dalam tatanan Birokrasi. Semua ini dalam rangka percepatan menuju perubahan yang lebih baik.

“Proses rotasi kita berjalan cepat. Hari ini mungkin mendapatkan posisi yang kurang bagus. Tapi sesungguhnya di Pemerintahan itu pada dasarnya semua adalah amanah,” sebut Zairullah.

Menurutnya, sejatinya pejabat yang memegang amanah ini adalah orang yang dipilih sehingga bisa memberi manfaat atas segala perbuatannya selaku pejabat.
Namun lanjutnya, sejatinya dipemerintahan selaku pemimpin mendapatkan tugas untuk melakukan reward end punishment. Dimana
segala pekerjaan tentu akan dinilai dan akan dipertanggungjawabkan dunia akhirat.

“Sementara hasil pekerjaan kita adalah sebuah amal yang akan dinikmati oleh keluarga sendiri. Kerena itu saya berharap peganglah amanah ini secara benar dan penuh tanggung jawab,” ucapnya. (Win)

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya