Pemerintahan

Tanah Bumbu Bersholawat Meriahkan Tahun Baru Islam

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan keagamaan “Tanah Bumbu Bersholawat” bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Acara yang dilaksanakan di Komplek Makam H. Maming Jalan Cappa Padang Batulicin pada Sabtu (23/9) malam tersebut berlangsung meriah.

Ribuan masyarakat umat Islam dari berbagai wilayah di Kabupaten Tanah Bumbu maupun dari luar daerah Tanah Bumbu turut berhadir.

“Tanah Bumbu Bersholawat ini dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah,” kata Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutannya dihadapan ribuan jemaah yang berhadir.

Pada kesempatan itu pula, Mardani H Maming mengajak seluruh masyarakat Tanah Bumbu untuk memaknai Tahun Baru Islam ini agar lebih meningkatkan keimanan serta menambah amal kebaikan demi kebahagiaan dunia serta akhirat.

image

Mardani juga berpesan kepada seluruh warga Tanah Bumbu yang memiliki anak agar menjaga anak-anaknya dari segala pengaruh buruk yang selama ini beredar di masyarakat di antaranya penyalah gunaan narkoba.

Acara Tanah Bumbu Bersholawat dirangkai pula dengan Tausyiah agama yang disampaikan oleh KH. Hasanuddin dari Martapura. (Fik/Relhum)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya