Pemerintahan

Sudian Noor Terima Penghargaan Antara 2018

BATULICIN – Kantor LKBN Antara Banjarmasin memberikan penghargaan terhadap Bupati/Walikota se Kalimantan Selatan atas sumbangsih dan komitmennya terhadap pembangunan daerah.

Selain Bupati/Walikota, penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah menjadi mitra kerja dalam penyebarluasan informasi pembangunan daerah di Kalimantan Selatan melalui LKBN Antara Banjarmasin.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur LKBN Antara Mediatama Suryadiningrat pada saat Gathering dalam rangka HUT ke-81 LKBN Antara di Gedung Mahligai Pancasila, Rabu (09/01) yang dihadiri Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.

IMG-20190109-WA0010

Penghargaan Antara 2018 diberikan kepada Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor atas komitmennya dalam mengembangkan pariwisata di Tanah Bumbu sebagai salah satu sumber pendapatan daerah baru.

IMG-20190109-WA0042

Penghargaan tersebut diterima Bupati yang diwakili oleh Asisten Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Suhartoyo. Sedangkan Penghargaan Mitra Antara diserahkan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Ardiansyah.

Nurul Aulia menyampaikan acara ini sebagai untuk bentuk penghargaan terhadap mitra kerja. Kegiatan ini pula guna mempererat hubungan LBKN Antara dengan mitra sekeligus memperkenalkan program kerja lain dari LKBN Antara Banjarmasin. (rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya