Pemerintahan

SMAN 1 Simpang Empat Juarai Futsal Antar Pelajar

BATULICIN – Tim Futsal SMAN 1 Simpang Empat berhasil menjadi Juara 1 di Turnamen Futsal Antar Pelajar Se-Kalimantan Selatan,Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

Turnamen yang dilaksanakan di SMA GIBS (Hasnur Group) Banjarmasin tersebut diadakan selama 2 pekan dan berakhir 3 Februari lalu. Hal ini sebagaimana disampaikan Sadri Guru Olahraga sekaligus Pelatih tim, Kamis (14/02).

SMAN 1 Simpang Empat berhasil juara dengan perjuangan sangat keras. Mereka berhasil mengalahkan beberapa tim antara lain SMKN 1 Kapuas, SMAN 1 Muara Teweh, SMAN 1 Marabahan, SMKN 1 Banjarmasin. Di Final mereka berhasil mengandaskan asa SMKN 2 Banjarmasin.

Kepala Sekolah SMKN 1 Simpang Empat Muhammad Condro Kasianto
beserta pelatih dan para official mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu.

“Terkhusus untuk Anggota DPRD Kalsel, Syafruddin H. Maming yang telah banyak memfasilitasi partisipasi kami dalam lomba ini. Ia adalah sosok yang sangat peduli dengan Olahraga yang ada di tanah bumbu ini,” sebutnya. (req)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya