Pemerintahan

Sidak Wabup Mengarah Ke RSUD Andi Abdurahman Noor

BATULICIN- Setelah gencar melakukan sidak ke berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ), giliran selanjutnya Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, melaksanakan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Andi Abdurahman Nooor, Rabu (27/9).

Sidak untuk mengecek absensi kehadiran para pegawai, sekaligus mempertanyakan pegawai yang tak hadir maupun tidak berada di tempat.

Ada beberapa ruangan yang disambangi tak luput dari perhatian dan penekanan Wabup demi tertibnya kehadiran PNS maupun PTT.

“Khusus untuk Pegawai di Rumah Sakit, kehadirannya sangat diperlukan kerena RSUD merupakan obyek vital bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan. Kalau Pegawainya tidak ada justru pasien yang akan dirugikan,”tandasnya.

 

Kehadiran h. Sudian Noor itu juga sontak menjadi perhatian pasien dan pegawai yang sedang menjalankan aktifitasnya. Sebelum mengarah ke ruangan pegawai setempat, Wabup melakukan pemantauan kegiatan Medical operasi Wanita (MOW) serta memantau ruang operasi di RSUD itu.(Win/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link