Pemerintahan

Si Toni Keliling Datangi Desa Serdangan dan Danau Indah

BATULICIN – Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanah Bumbu kembali melaksanakan kegiatan mobile Toko Tani Indonesia Keliling (Si Toni Keliling) ke Desa Serdangan di Kecamatan Kusan Tengah dan Desa Danau Indah di Kecamatan Batulicin.

Menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan Nahrul Fajeri hal ini dilaksanakan sebagai wujud dari salah satu implementasi Manajemen Ilahiyah dalam melayani masyarakat yang domisilinya jauh dari perkotaan dalam pemenuhan kebutuhan pangan, terutama kebutuhan pokok, terlebih saat pandemi Covid-19.

“Masyarakat desa ini dalam memenuhi kebutuhan pangannya harus ke pusat kota dengan melalui jalan yang cukup sulit,” jelas Nahrul.

Karenanya, dengan kehadiran Si Toni Keliling diharapkan dapat sedikit membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat di desa tersebut. Terutama di saat pandemi Covid 19, yang tentu sangat mempengaruhi tingkat perekonomian masyarakat.

Perwakilan pemerintah desa yang disambangi menyampaikan, dengan kehadiran Si Toni Keliling di tempat itu sangat membantu masyarakat.

Dengan berbagai produk pangan untuk keperluan sehari-hari dengan harga yang murah, maka akan sangat membantu kondisi ekonomi masyarakat kedua desa itu. (Rel)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya