Pemerintahan

Senam Germas di Kantor Bupati Tanbu

BATULICIN – Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) terus gencar dilakukan. Kali ini, dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Jumat (20/10/2017) pagi.

Kegiatan di awali dengan Senam Germas yang di ikuti ratusan ASN dan PTT dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Wakil Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel Muhammad Muslim, SKM.M.Kes serta pengurus PKK Tanbu turut serta memeriahkan dalam senam tersebut.
IMG_20171020_161913
Kadis Kesehatan Provinsi Kalsel M Muslim mengatakan, Program Germas merupakan momentum dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan melalui budaya hidup bersih dan olahraga yang teratur.
IMG_20171020_161941
‚ÄúProgram Germas ini harus terus didukung dan digalakkan serta dipromosikan. Agar masyarakat tahu betapa pentingnya hidup sehat dan selalu melakukan senam sehat secara rutin,” jelas Muslim.
IMG_20171020_161955
H. Sudian Noor meminta pelaksanaan Germas harus di gelorakan secara menyeluruh. Tak hanya di Kabupaten namun itu harus di ikuti di tiap Kecamatan.

“Dengan semangat Germas Pemerintah Daerah berkeinginan hidup sehat sudah di mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten,”Kata Wabup di sela kegiatan tersebut.

Sementara itu, kegiatan ditandai dengan penandatanganan komitmen Germas dimulai Wabup Tanbu dan Kadis Propinsi Kalsel dan di ikuti pejabat di lingkup Pemkab Tanbu dan peserta Senam Germas lainnya.

Tak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan pemberian sayur dan buah buahan kepada peserta Senam.(win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya