Pemerintahan

Sembilan Tahun Pertahankan Opini WTP, Tanbu Terima Penghargaan Kemenkeu

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI).

Penghargaan diterima langsung Bupati HM Zairullah Azhar bersamaan dengan acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2023 di Gedung DR KH Idham Chalid Perkantoran Setda Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Rabu (07/12/2022).

Penghargaan diberikan atas keberhasilan Pemkab Tanbu dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2021 dengan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Selain menerima piagam penghargaan, pada kesempatan itu pula Pemkab Tanbu menerima plakat penghargaan atas capaian opini WTP selama sembilan tahun berturut-turut.

Bupati Zairullah mengatakan penghargaan yang diterima tersebut tentunya berkat rahmat Allah SWT dan merupakan keberhasilan bersama semua pihak.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya atas kerja keras yang dilakukan sehingga Tanbu mampu mempertahankan predikat opini WTP untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya