Pemerintahan

Sekda Tanbu Sambut Turdes VIII Ala Gubernur Kalsel

BATULICIN – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor kembali melakukan kegiatan Turun Kedesa (Turdes) VIII ke berbagai wilayah Kalimantan Selatan.

Rombongan yang diikuti jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Provinsi Kalsel itu tiba di Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir Selasa dini hari (26/03/2019) pukul 02.00 Wita.

Setibanya di Pagatan, Paman Birin sapaan akrab Gubernur ini disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem derta sejumlah kepala SKPD di jajaran Pemkab Tanah Bumbu.

Sebelumnya rombongan berangkat dari Mantuil Kecamatan Banjar Selatan menyisir ke Aluh Aluh sampai Kurau Kabupaten Tanah Laut hingga berlanjut pada kawasan pesisir Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.

Dalam Turdes kali ini kegiatan tak jauh berbeda dari sebelumnya. Selain membagi sembako kepada masyarakat tidak mampu. Kegiatan utama adalah ingin menjemput aspirasi masyarakat di wilayah Kalsel.

H.Sahbirin Noor mengatakan, Turdes ini merupakan kegiatan rutin selama 3 tahun kepemimpinannya.

Menurutnya, segala kebijakan yang akan dimuat dalam perencanaan kedepan harus berdasarkan kondisi masyarakat di lapangan.

“Melalui Turdes ini berarti kami turun langsung ke lapangan didampingi pimpinan SKPD terkait, dengan harapan segala kebijakan tak ada yang lepas sasaran,” jelas Gubernur. (Wn)

Berita Terkait

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya