Pemerintahan

Sekda Pimpin Rakor Terkait Kedatangan Satgas Monitoring Covid-19 Ke Tanbu

BATULICIN – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Rosswandi Salem yang juga selaku Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten menggelar rapat koordinasi terkait kunjungan Tim Satgas Monitoring Covid-19 dari Provinsi Kalimantan Selatan Ke Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Pusat Niaga Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (13/06/2020).

Adapun tujuan dari ketadatangan Tim Satgas Monitoring Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan tersebut terkait persiapan pemberlakun New Normal di Kabuaten Tanah Bumbu.

Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem dalam rapat tersebut mengatakan, pertemuan hari ini adalah untuk memastikan terkait kesiapan menyambut kedatangan tim satgas monitoring covid-19 yang akan datang ke Tanah Bumbu.

Tim satgas monitoring akan turun langsung meninjau kebeberapa titik seperti pasar di beberapa wilayah

“Oleh karena itu kita harus mempersiapkan agar bisa membuktikan kepada tim satgas monitoring covid-19 dari provinsi, bahwa apa yang telah dilaksanakan selama ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menjalan pola hidup di masyarakat yang sesuai dengan SOP (Standart Operasion Prosedure), dalam menekan penyebaran Virus Covid-19,” imbuhnya. (Iwn)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya