Pemerintahan

Sekda Hadiri Tabligh Akbar Jelang Tahun Baru 2019 di Karang Bintang

BATULICIN – Momen pergantian tahun 2018 di neberapa tempat diisi dengan kegiatan keagamaan.

Salah satunya di Kecamatan Karang Bintang, tepatnya di Masjid Syaiful Falah Desa Manunggal. Pada Senin (31/12) malam, masyarakatnya mengadakan tabligh akbar.

Dengan tema melalui Tabligh Akbar Pergantian Tahun Baru 209 Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Serta Menjaga Toleransi Umat Beragama di Kecamatan Karang Bintang.

Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem yang hadir pada acara tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia atas kegiatan keagamaan yang dilaksanakan tersebut.

“Momen pergantian tahun kali ini menjadi positif karena diisi kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Tabligh akbar diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Hidayatullah dari Pondok Pesantren Zadul Muttaqin Kecamatan Simpang Empat.

Nampak hadir pula pada acara tersebut, Anggota DPRD Tanbu, Camat dan unsur Muspika, para habaib dan alim ulama serta masyarakat lainnya. (rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya