Pemerintahan

Sekda Ambo Sakka Pantau Malam Pergantian Tahun di Tanah Bumbu

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, Ambo Sakka, memantau malam pergantian tahun 2021 ke 2022.

Pada pemantauan tersebut, Sekda mengunjungi Pos Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 yang berada di kawasan Pusat Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Jum’at (31/12/2021) malam.

Dari pemantauan Sekda dilapangan, pergantian tahun di Tanah Bumbu semua berjalan baik dan lancar.

Sementara itu, pada saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2021 beberapa waktu lalu, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan Natal Polres Tanah Bumbu menerjunkan 165 orang personel, sedangkan untuk pengamanan Tahun Baru pihaknya menerjunkan tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan dengan jumlah 475 personel.

Sedangkan untuk pos pengamanan sendiri terdapat lima pos pengamanan yakni di wilayah Pusat Niaga Bersujud, Kusan Hilir, Pelabuhan Fery, Pantai Angsana, dan Satui.

Kapolres menghimbau untuk masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan peniadaan kegiatan malam tahun baru sesuai dengan Intruksi Mendagri Nomor 62 Tahun 2021 tentang PPKM di Momen Natal dan Tahun Baru. (Rel)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya