Pemerintahan

RAPBD Perubahan 2022 Disetujui

BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2022, Rabu (03/08/2022).

Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Tanbu itu dipimpin oleh Ketua DPRD H Supiansyah ZA dan dihadiri Bupati Abah HM Zairullah Azhar.

Ada lima fraksi yang menyampaikan pendapat akhirnya akhirnya, yaitu Fraksi PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB dan Amanat Nasional Demokrat. Di kesempatan itu seluruh fraksi menyatakan dapat menerima dan menyetujui raperda itu untuk ditetapkan untuk menjadi peraturan daerah.

Sementara itu, Bupati Abah Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ungkapan syukur atas segala yag dilakukan oleh semua pihak yang terlibat dalam penyusuna RAPBD Perubahan Tahun 2022 hingga dapat dirancang, dirumuskan dan diputuskan.

Hal yang sudah diputuskan itu akan menjadi tanggungjawab bersama, sehingga akan bersungguh-sungguh dalam melakukan optimalisasi dan maksimalisasi pelaksanaan RAPBD Perubahan 2022 untuk mengangkat harkat dan martabat dan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud.

Turut hadir mengikuti rapat paripurna itu, Forkopimda Tanbu, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanbu, Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, lembaga dan instansi vertikal, perwakilan perbankan dan Perusda, serta tamu undangan lainnya. (PH)

Berita Terkait

Musrenbang RPJPD dorong peningkatan dan pemerataan

admin

Dinkes Tanbu Gelar Workshop Penguatan Kapasitas FKTP

admin

Pedangdut Ikke Nurjanah kunjungi Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link