Pemerintahan

Puluhan Siswa Kelompok Bermain dan TK Al-Fath Kunjungi Perpustakaan Tanbu

BATULICIN – Perpustakaan Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) yang berlokasi di kawasan Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dikunjungi puluhan siswa-siswi dari Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (TK) Al-Fath Tanah Bumbu, Rabu (28/09/2022).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Tanbu Yulia Ramadani melalui Sekretaris Dispersip Muhammad Saleh mengatakan sebanyak 80 siswa-siswi yang berkunjung ke Perpustakaan Daerah yang berada di Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

“Kedatangan mereka dalam rangka Outing Class atau kegiatan belajar mengajar yang diadakan diluar kelas,” ungkapnya.

Saleh menambahkan pihaknya mengapresiasi kunjungan yang dilakukan pihak Al-Fath Tanbu tersebut mengingat kunjungan tersebut bertujuan untuk mengenalkan Perpustakaan, dan juga untuk membiasakan anak membaca buku sejak dini.

“Pentingnya mengenalkan buku pada anak sedini mungkin agar mereka terbiasa untuk merasakan dan melihat keberadaan buku selain mendengarkan cerita di dalamnya. Kebiasaan ini yang kemudian akan menuntun anak menjadi senang membaca,” pungkasnya. (Rel)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link