Pemerintahan

PT BIB Serahterimakan Infrastruktur Jalan Desa Sepanjang 5,2 KM

BATULICIN – Pembangunan infrastruktur jalan Desa Trimartani Kecamatan Sungai Loban telah selesai dikerjakan.

Serahterima fasilitas infrastruktur sepanjang 5,2 km persembahan CSR PT Borneo Indobara (BIB) dilaksanakan Rabu (11/09/2019) di Kantor Desa Trimartani.

Infrastruktur jalan desa berupa perkerasan permanen tersebut diserahterimakan oleh CSR and Eksternal Relation Head, Dindin Makinuddin ke Pemerintah Kabupaten yang diwakili oleh Camat Sungai Loban Rusdiansyah, yang selanjutnya diteruskan ke Pemerintah Desa Trimartani.

Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor dalam sambutanya yang dibacakan Camat Sungai Loban Rusdiansyah menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada PT BIB atas kepekaan dan kepedulian perusahaan dalam upaya turut mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan desa sehingga memudahkan akses warga desa untuk melakukan aktivitas sehari-sehari.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja namun juga diperlukan peran serta dunia usaha.

Selesainya pembangunan infrastruktur jalan desa ini diharapkan dapat membuka keterisolasian dan tentunya mempermudah pengiriman hasil produksi pertanian, serta meningkatkan jasa pelayanan sosial termasuk pendidikan dan kesehatan yang pada akhirnya akan meningkatkan geliat pertumbuhan ekonomi masyarakat desa.

Hadir pada saat serahterima pembangunan infrastruktur jalan desa Trimartani, yakni Kepala Dinas PUPR melalui Kabid Bina Marga, unsur Muspika, PT BIB, Kepala Desa Tri Martani bersama aparatur desa dan tokoh masyarakat.

Serah terima hasil pekerjaan pengerasan jalan dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan piagam. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya