Pemerintahan

PMI Kabupaten Tanah Bumbu Bersama PT. Batulicin 69 Galang Donor Darah “Share Your Blood Save Their Life”

Media center, Tanbu  – Palang Merah Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu dan PT. Batulicin 69 laksanakan kegiatan amal dalam bentuk aksi Donor Darah dengan tema “Share Your Blood Save Their Life” di Kantor PT. Batulicin 69, Jumat 16/9/16.

Rois Sunandar H. Maming selaku Direktur PT. Batulicin 69 mengatakan aksi Donor darah yang diselenggarakannya ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang sedang membutuhkan darah.

Donor darah ini tak hanya dilakukan oleh para karyawan namun masyarakat pun diundang bagi yang bersedia ingin mendonorkan darahnya untuk kegiatan amal ini karena kurangnya pasokan darah di Rumah Sakit.

Target yang diperlukan oleh PMI adalah sebanyak 80 kantong yang nantinya akan diserahkan langsung ke Rumah Sakit dr. H. Andi Abdurrahman Noor Kabupaten Tanah Bumbu.

PMI donor darah

Dengan adanya kegiatan amal donor darah ini setidaknya dapat membantu bagi yang sangat memerlukan darah namun donor darah juga memiliki manfaat tersendiri bagi kesehatan diantaranya melindungi jantung, membantu menurunkan level zat besi dalam darah, pembaruan sel – sel darah, membakar kalori dan masih banyak lainnya.

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link