Pemerintahan

Pj Ketua TP PKK Kalsel Sambangi Desa Sinar Bulan

BATULICIN – Bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Satui menjadi perhatian berbagai pihak.

Bermacam bantuan telah diterima para korban terdampak banjir, baik itu dari pemerintah, organisasi non profit dan masyarakat sendiri.

Begitu juga dengan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan. Pada Rabu (19/05/2021) Pj Ketua TP PKK Kalsel, Safriati Safrizal bersama rombongan mengunjungi posko bencana Kantor Desa Sinar Bulan. Kedatangan itu disambut oleh tari-tarian dari pelajar SMAN Satui.

Di tempat itu ia dan rombongan telah dinanti oleh anak-anak dari PAUD Sinar Harapan Desa Sinar Bulan. Sebagian dari kediaman mereka ini juga ikut terdampar banjir yang terjadi itu.

Safriati menyempatkan diri berinteraksi dengan anak PAUD tersebut. Diantaranya dengan tanya jawab, menghafal ayat pendek dan doa, hingga menyanyi bersama.

Di kesempatan itu pula, Pj Ketua TP PKK Kalsel menyerahkan bantuan bagi korban terdampak banjir di wilayah itu. Bantuan berupa susu formula dan popok itu diserahkan kepada Camat Satui.

Safriati berharap, semoga bantuan itu dapat bermanfaat dan sedikit membantu kebutuhan para korban terdampak banjir.

Usai penyerahan bantuan, rombongan TP PKK Kalsel disguhkan dengan simulasi permainan Pola Asuh Anak dan Remaja oleh TP PKK Desa Sinar Bulan.

Turut mendampingi dalam kunjungan itu, Ketua TP PKK Tanbu Hj Wahyu Windarti Zairullah, Wakil Ketua I TP PKK Suci Anisa Rusli dan Wakil Ketua II TP PKK Hasnah Mashude Ambo Sakka. (Rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya