Pemerintahan

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 89, Pemkab Tanbu Gelar Aksi Donor Darah

BATULICIN – Dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 89 Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar aksi sosial Donor Darah.

Kegiatan donor darah dilaksanakan usai Upacara Peringatan HSP ke 89, Senin (30/10/2017) di Kantor Bupati Tanah Bumbu, di Gunung Tinggi, Batulicin.

Kegiatan terlaksana atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Tanah Bumbu dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanah Bumbu.

Kegiatan sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian para Pegawai Pemkab Tanah Bumbu untuk masyarakat Tanah Bumbu yang nantinya memerlukan donor darah.
IMG-20171030-WA0005
Dari pantauan dilokasi kegiatan, tampak ratusan PNS dan PTT Pemkab Tanah Bumbu mengantri untuk mendonorkan darahnya.

“Pendonor darah hari ini merupakan peserta upacara peringatan HSP ke 89 dan Pegawai Negeri di Lingkungan Pemkab Tanah Bumbu,” ujar Wakil Bupati Sudian Noor yang turut menghadiri kegiatan sosial tersebut.

Menurut salah satu panitia kegiatan donor darah, untuk target jumlah kantong darah yang dicari sebanyak 250 kantong darah. Selain itu, para pendonor juga akan mendapatkan doorprize atau hadiah dari pihak panitia. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya