Pemerintahan

Peringatan HKG PKK Ke 45 Jadi Momentum Mempercepat Terwujudnya Visi Misi Gerakan PKK

BATULICIN – Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 45 Tahun 2017 diharapkan dapat menjadi momentum bagi segenap jajaran Tim Penggerak PKK untuk menyusun rencana aksi dalam rangka akselerasi atau percepatan program-program kerja sebagaimana Tema HKG Ke 45 yaitu “Kita Lakukan Akselerasi Program-Program PKK Untuk Mewujudkan Visi dan Misi Gerakan PKK”.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Erwinda Mardani saat membacakan sambutan tertulis Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, Kamis (19/10/2017) di Mahligai Bersujud.
IMG_20171019_160037
Untuk mempercepat program itu, sebutnya, pihaknya selalu mendorong setiap daerah agar senantiasa berinovasi mengembangkan kreatifitas program sesuai dengan potensi dan kebutuhan masing-masing daerah.

“Mari tumbuhkan ide-ide inovatif seraya kembangkan jalinan kerjasama dengan mitra kerja dalam rangka pengembangan dan akselerasi program PKK,” ucapnya.
IMG_20171019_160053
Pada kesempatan itu, seluruh jajaran TP PKK juga diajak untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada kader-kadernya termasuk kader Dasawisma karena kepada merekalah sesungguhnya letak fungsi kinerja dan program-pogram PKK.

Menutup sambutannya, Hj Erwinda Mardani mengajak Kepala Daerah selaku Ketua Pembina TP PKK di daerah untuk memberikan dukungan dan fasilitas terhadap program-program PKK sehingga gerakan PKK dapat memberikan andil dan turut serta ambil bagian dalam upaya ikut meningkatkan taraf hidup dan kehidupan keluarga menuju masyarakat yang maju dan sejahtera. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya