Pemerintahan

Pererat Silaturahmi Warga, Kecamatan Kuranji Gelar Jalan Sehat 17 Agustus

BATULICIN – TP PKK Kecamatan Kuranji bekerjasama dengan Muspika Kuranji menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019.

Camat Kuranji, Samsir, Jum’at (16/08/2019) mengatakan perayaan HUT RI ke 74 di Kecamatan Kuranji diisi dengan beragam lomba diantaranya lomba gerak jalan, lomba peraturan baris berbaris (PBB), lomba cipta menu serba ikan, dan jalan sehat.

“Hari ini (Jum’at) terakhir dilaksanakanya lomba dari seluruh rangkaian acara memperingati HUT RI yang dilaksanakan oleh TP PKK Kecamatan bersama Muspika. Sebagai penutup digelar kegiatan jalan sehat,” ujar Camat.

IMG-20190816-WA0094

Menurut Camat, kegiatan jalan sehat ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh TP PKK Kecamatan Kuranji.

Camat berharap, kegiatan dan lomba ini dapat kembali dilaksanakan ditahun yang akan datang dan pelaksanaanya bisa lebih meriah dan semarak lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji, Siti Hardianti Samsir, mengatakan melalui kegiatan dan lomba yang dilaksanakan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, menciptakan kerukunan, dan saling mengenal diantara semua lapisan masyarakat se-Kecamatan Kuranji.

IMG-20190816-WA0092

Adapun jalan sehat diikuti oleh unsur Muspika, TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa dan Kader PKK se-Kecamatan Kuranji, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, dan masyarakat Kecamatan Kuranji.

Rute jalan sehat dimulai dari lapangan sepakbola 5 Oktober Desa Giri Mulya, menggelilingi jalan sekitar lintas kecamatan Kuranji, dan kembali finis di lapangan sepakbola 5 Oktober.

Kegiatan jalan sehat dimeriahkan pula dengan aksi drumband pelajar SMAN 1 Kuranji. Kegiatan jalan sehat dikawal langsung oleh pihak Kepolisian dan tim kesehatan.

Pada pelaksanaan jalan sehat ini, pihak panitia menyediakan doorprize menarik kepada peserta yang beruntung. (Rel)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya