Pemerintahan

Pendapat Akhir Seluruh Fraksi Terhadap RAPBD Perubahan Tahun 2018 Di Gelar

BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar rapat paripurna dalam rangka pendapat akhir fraksi terhadap RAPBD perubahan tahun anggaran 2018.

Rapat Paripurna itu dipimpin ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah. ZA di ruang rapat setempat Jumat (31/08).

“Melalui paripurna ini kami menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan rasa terima kasih kepada pimpinan maupun segenap anggota dewan atas kerjasama dan sinergitasnya terhadap Raperda ini,” kata Plt. Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Plh. Sekda Tanbu Drs. H. Mustaing.

Menurutnya, berkat kerja keras dan semangat kebersamaan demi kepentingan rakyat maka pembahasan RAPBD Perubahan dapat berjalan secara baik dan lancar.
IMG-20180831-WA0047
Lanjutnya, dengan RAPBD ini pihak pemerintah daerah mengharapkan perlunya keseriusan semua pihak untuk dapat mengefesiensi dan mengefektifkan tiap kegiatan. Sesuai kondisi yang berkembang.

“Kita harus selalu melakukan pemantauan atau monitoring secara berkelanjutan. Ini tidak lain sebagai bahan evaluasi secara obyektif atas kelemahan dan kekurangan yang perlu penyempurnaan.”jelasnya.

Sebagai landasan terpenting tambah dia. Setiap kegiatan tak hanya sekedar berorientasi pada jumlah anggaran yang terserap. Namun di balik itu sejauhmana pelaksanaan program berdampak pada masyarakat penerima manfaat.

“Kita harus menepis anggapan bahwa pelaksanaan berbagai kegiatan, bukan sekedar menghabiskan anggaran tanpa jelas manfaatnya. Akan tetapi ini merupakan murni demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya