Pemerintahan

Pemkab Terima Tambahan 200 APD Dari Syafruddin H Maming

BATULICIN – Sebagai wujud kepedulian mencegah Virus Corona atau Covid-19, Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Syafruddin H Maming menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak Pemerintah Daerah.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati H. Sudian Noor bertempat di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Tanah Bumbu di Gunung Tinggi, Batulicin, Kamis (09/04/2020).

Bupati H. Sudian Noor mengucapkan terimakasih kepada Syafruddin H Maming yang juga merupakan Ketua Yayasan 69 Haji Maming atas bantuan yang diberikan untuk mendukung upaya percepatan pencegahan Covid-19 di Tanbu.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas di Posko, Puskesmas, maupun di Rumah Sakit,” sebut Bupati.

Bupati juga berharap apa yang dilakukan oleh Syafruddin H Maming ini juga dapat di ikuti oleh pihak lainya yang berkemampuan lebih, maupun pihak perusahaan dalam membantu percepatan pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Syafruddin H Maming mengatakan bantuan yang disalurkan sebanyak 200 APD.

Ia berharap APD ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan penanggulangan Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat melindungi petugas medis dari Covid-19. Jangan sampai petugas yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus malah menjadi korban. Mereka harus kita lindungi, salah satunya dengan APD,” sebut Cuncung sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Syafruddin H Maming juga menyerahkan bantuan APD, Rapid Test, Masker, dan Suplemen, untuk petugas di Posko-posko Gugus Tugas Covid-19 di Tanbu. (Rel)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya