Pemerintahan

Pemkab Terima Sertifikat Aset Pemerintah

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kembali menerima Sertifikat Aset Milik Pemerintah Daerah dari Badan Pertanahan Nasional Kab. Tanbu di ruang rapat Bupati pada Rabu (29/12/2021).

Penyerahan Sertifikat Aset Pemerintah Daerah Tersebut langsung diserahkan Kepala BPN Kab. Tanbu Rony LP Sitanggang kepada Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar.

Zairullah dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi seluruh tim yang sudah bekerja keras hingga sertifikasi tanah milik daerah ini sebagian besar sudah memiliki sertipikat.

“Proses sertifikasi ini memang sudah seharusnya kita laksanakan demi menjaga dan melindungi apa yang menjadi milik Pemerintah Daerah, dalam hal ini kami selaku pemerintah akan terus mendukung proses sertitifikasi ini,” katanya.

Saat diwawancarai Kepala BPN Rony LP Sitanggang juga menyampaikan, ini merupakan sebuah proses percepatan sertifikasi aset tanah milik pemerintah daerah.

“Pada hari ini diserahkan 64 buah sertipikat dari 110 yang sedang dalam pengerjaan dan sisa nya akan segera kami selesaikan,” jelasnya.

Proses sertifikasi ini merupakan kerja sama yang baik antara Pemkab dan BPN demi melegalitaskan aset tanah yang menjadi milik pemerintah daerah.

“Kami juga akan selalu siap membantu demi tercapainya semua aset tanah milik daerah yang harus di sertipikat,” tutupnya. (Pro)

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya