Pemerintahan

Pemkab Tanbu Terima Kirab Api Obor Porprov Kalsel ke-XI

BATULICIN – Kirab Api Obor Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov Kalsel) ke-XI Tahun 2022 tiba di Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (03/11/2022).

Api obor diterima langsung Bupati Abah HM Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka yang selanjutnya diserahkan kepada Atlit Tanbu yang selanjutnya diarak keliling kota Batulicin dan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dalam rangka mensukseskan gelaran Porprov Kalsel ke-XI, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengirimkan sebanyak 614 atlit dan official,” Ucap Sekda.

Mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Tanbu tersebut berharap pelaksanaan Porprov Kalsel berjalan dengan lancar dan sukses.

Momentum Porprov juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi semua pihak sehingga terjalin komunikasi yang baik dan dapat membawa nama harum Kalimantan Selatan di tingkat Nasional maupun Internasional.

Terkait kirab api obor, Sekda menyampaikan atas nama pemerintah daerah menyambut baik dan menerima api obor Porprov Kalsel Tahun 2022, serta siap untuk dikirab di kota Batulicin dan Simpang Empat yang selanjutnya dilepas untuk menuju kota Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan terhadap para atlit yang bertanding, Sekda mengatakan seluruh Kepala Dinas di Bumi Bersujud akan mengunjungi seluruh altit asal Tanbu yang bertanding.

“Seluruh SKPD Pemkab Tanbu dilibatkan untuk berkunjung dan mensupport seluruh atlit yang bertanding,” ungkapnya.

Adapun Porprov Kalsel ke-XI berlangsung di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dari tanggal 5 s.d 13 November 2022. (Rel)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya