Pemerintahan

Pemkab Tanbu Sambut Kunjungan Gubernur Kalsel

BATULICIN -Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu menyambut kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H.Sahbirin Noor. Kegiatan ini dalam rangka Turun ke Desa (Turdes) ke 10 menembus batas.

Kunjungan gubernur ke bumi bersujud di dampingi ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudhatul Jannah beserta rombongan , seraya di sambut Asisten Bidang Administrasi Umum Hj. Narni.SKM dan Staf Ahli Bupati M.Putu Wisno Wardhana di gedung 7 Februari Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir,Senin malam (01/07/2024).

Setibanya di kota Pagatan,Paman Birin dan Ketua TP PKK Kalsel langsung melakukan penanaman secara simbolis ,di dampingi jajaran Pemkab Tanbu maupun jajaran Pemprov Kalsel.

Mewakili Bupati Tanah bumbu, Putu Wisnu Wardhana mengucapkan selamat datang para rombongan Gubernur Kalimantan Selatan. Namun melalui sambutan ini dia menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati mengingat adanya tugas diluar daerah.

“Selamat datang di Bumi Bersujudsemoga semua rombongan di berikan kesehatan selama dalam perjalanan. ,”ucap Wisnu.

Di kesempatan itu, Gubernur Kalsel dalam sambutannya mengatakan, Turdes ini adalah yang ke 10 yakni hampir dua priode masa jabatan .

Namun katanya, program pembangunan yang selama ini di rencanakan di harapakan semua akan terwujud sebelum masa jabatan berakhir.

Di dalamnya turut dia sebutkan terkait pembangunan jalan bebas hambatan jalur Banjarbaru Batulicin yang di perkirakan akan di resmikan bulan Agustus ini.

“Tahun ini juga sudah di anggarkan oleh Pemprov Kalsel terkait pembangunan jembatan penghubung Batulicin Kotabaru dan tahun depan sudah mulai di lanjutkan,,”pungkasnya.(Ewin)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya