Pemerintahan

Pemkab Tanbu Mantapkan Penggunaan Srikandi

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar pelatihan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI), Senin (28/11/2022).

Kegiatan pelatihan aplikasi SRIKANDI ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan yang dijadwalkan oleh Pemerintah Daerah guna percepatan penerapan aplikasi SRIKANDI sekaligus mendukung Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Yang mana sebelumnya juga telah ditunjuk Tiga SKPD sebagai pilot project penerapan aplikasi Srikandi, yaitu Sekretariat Daerah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dalam pelatihan ini merupakan lanjutan untuk pemantapan aplikasi SRIKANDI, yang sebelumnya sudah diperkenalkan dan nantinya akan dilauncing setelah pelatihan seluruh SKPD Tanbu selesai pada bulan Januari 2023 mendatang.

Bila sudah berjalan diseluruh SKPD, aplikasi ini nantinya juga akan digunakan oleh seluruh perangkat Desa di Tanah Bumbu. (Dwn)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya