Pemerintahan

Pemkab Tanah Bumbu Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI ke-71

Media Center, Tanbu – Pemkab Tanah Bumbu gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan RI yang ke – 71 di halaman kantor Bupati, Rabu (17/8/16)

Sebelum memulai upacara, peserta upacara dan para tamu undangan disuguhkan dengan parade drama Kemerdekaan Indonesia yang diperankan oleh pelajar mulai dari SD, SMP, SMA/SMK Tanah Bumbu.

Drama ini sangat menyentuh peserta upacara dan para tamu undangan dilihat dari adegan-adegan yang diperankan masing-masing pemain yang melawan para penjajah hingga bisa mengibarkan bendera sang saka merah putih.

Setelah drama selesai Upacara Peringatan Kemerdekaan pun dimulai dan Bupati Tanah Bumbu bertindak sebagai Inspektur upacara, Ketua DPRD Tanbu selaku pembaca detik – detik proklamasi membacakan dengan lantang.

Upacara peringatan ini sekaligus memberikan penghargaan kepada anak – anak Tanah Bumbu yang berprestasi yang telah memenangkan berbagai prestasi baik dalam bidang pendidikan, kebudayaan maupun olahraga yang membawa nama baik sekolahnya masing – masing.

Upacara juga dihadiri wakil bupati, Sekda, pejabat, Aparatur Negara, Staf PemkabTanbu, tamu undangan, guru – guru beserta muridnya.

Berita Terkait

Musyawarah Kepengurusan FKUB Tanah Bumbu

admin

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link