Pemerintahan

Pemkab Sosialisasi Bahaya Covid-19 di Toko dan Minimarket

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu terus memsosialisasikan bahaya virus Corona (Covid-19) dan status tanggap darurat yang sekarang berlaku ke masyarakat.

Pada Rabu (25/03/2020), giliran toko dan minimarket yang ada di wilayah perkotaan disambangi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Hj Mariani beserta pihak terkait lainnya.

Kedatangannya adalah dalam rangka mensosialisasikan status tanggap darurat Covid-19, sekaligus juga himbauan lainnya.

Sebelumnya, Pemkab Tanbu juga gencar melakukan siaran keliling guna menyosialisasikan dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kondisi tubuh, melaksanakan prilaku hidup bersih dan sehat, tidak panik menghadapi pemberitaan atau informasi terkait Covid-19, menghindari/bepergian keluar rumah kecuali sangat penting, menghindari pusat keramaian dan kerumunan orang banyak, serta menghindari kontak fisik dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Lalu menggunakan masker ketika mengalami gejala sakit, seperti demam, batuk, sakit tenggorokan atau sesak nafas. Menunda atau membatalkan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak/massa.

Kemudian segera memeriksakan diri dalam waktu 1×24 jam, jika anda baru kembali dari atau datang dari luar daerah yang terinfeksi virus corona. (Rel)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya