Pemerintahan

Pemkab Berikan Apresiasi Kepada Insan Pers

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresiasi kepada seluruh insan pers yang turut serta membantu pemerintah daerah dalam hal penyebaran informasi di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Senin (13/04/2020).

Adapun aparesiasi yang diberikan Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika yakni berupa bantuan sembako dan APD kepada 40 orang jurnalis yang bekerja di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem Kepada perwakilan asosiasi media yakni FKW, PWI, IJTI dan AMDI yang bertempat di ruang kerjanya.

H Rooswandi Salem berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi selurun rekan wartawan yang selama ini menjadi garda terdepan dalam hal penyebaran informasi tentang pandemi virus Covid-19.

“Dimana saat ini kita ketahui bersama dampak ekonomi yang patut kita pikirkan bersama, oleh karena itu saya mengingatkan agar semua rekan-rekan media semaksimal mungkin turut serta membatu, agar dalam hal penanganan Covid-19 ini kita semua dapat bekerjasama dari segi kemanpuan masing masing,” jelasnya.

Rooswandi Salem juga mengingatkan kepada rekan media yang bekerja untuk senantiasa meperhatikan kesehatannya dengan cara menjaga jarak dan selalu menggunakan masker pada saat menjalankan profesinya sebagai jurnalis.

“Demikian juga dengan masyarakat, kami juga selalu memberikan himbauan baik melalui media sosial, cetak maupun siaran keliling,” tutupnya. (Iwn)

Berita Terkait

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya