Pemerintahan

Pembangunan Kantor Desa Persiapan Gunung Kanuar Menjadi Barometer Desa Persiapan Lainnya di Tanah Bumbu

BATULICIN – Peletakan Batu Pertama pembangunan Kantor Desa persiapan Gunung Kanuar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Said Ismail Kholil Alaydrus, Rabu (29/06/2022) pagi.

Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Said Ismail Kholil Alaydrus menyampaikan, dengan di laksakannya peletakan batu pertama pembangunan kantor desa persiapan Gunung Kanuar ini, menjadi barometer untuk desa-desa persiapan lainya yang berada di kabupaten Tanah Bumbu.

“kita bersyukur atas dilaksakanya peletakan batu pertama pembangunan kantor desa ini, dan ini merupakan barometer atau pilot projek bagi desa persiapan lainnya,” ujur said ismail.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu juga menyapaikan dukungan kepada masyarakat desa Gunung Kanuar yang berinisiatif untuk melakukan gotong royong dalam pembangunan kantor desa ini.

“saya berharap dengan di bangunnya kantor desa ini, akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, sehingga semua urusan ada kaitanya dengan kepentingan masyarakat terselesaikan dengan cepat,” Lanjutnya

Sementara itu Pjs Desa Persiapan Gunung Kanuar Karmini, S.Sos. dalam sambutannya, berharap semoga dengan mulainya pembangunan Kantor Desa menjadi langkah awal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat ,” Kami atas nama pemerintah Desa menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas partisipasi serta dukungan masyarakat, semoga dengan dimulainya proses pembangunan kantor desa persiapan menjadi langkah awal peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Selain itu Karmini juga menegaskan bahwa proses pemekaran tersebut sudah dimulai hampir setahun yang lalu dimana setelah melalui proses yang panjang serta banyaknya hentakan dari berbagai pihak akhirnya terlaksana ,” ini bukan hal gampang namun banyak proses yang harus kami lalui, dan lokasi nya pun atas dasar persetujuan Pemkab Tanah Bumbu,” tambahnya.

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Andi Asdar, Sekretaris Dinas PMD, Pjs Desa Gunung Kanuar, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan masyarakat setempat. (adi)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya