Pemerintahan

Peduli Korban Banjir Kusan Tengah, Bank Kalsel Batulicin Serahkan Bantuan Makanan dan Obat-obatan

BATULICIN – Bank Kalsel Batulicin memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Bank Kalsel kepada Camat Kusan Tengah M. Arif Rahman Hakim, bertempat di Kantor Kecamatan Kusan Tengah, Kamis (27/05/2021).

Kacab Bank Kalsel Batulicin Azis Nurhakim mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir.

“Selain bantuan untuk warga terdampak banjir di Kusan Tengah, Bank Kalsel juga memberi bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Satui,” ucapnya.

Untuk bantuan terdampak banjir di Kusan Tengah diberikan untuk warga Desa Satiung, Desa Serdangan, Desa Salimuran, dan Desa Karya Bhakti.

“Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana banjir di Kecamatan Kusan Tengah ini,” ujarnya.

Ia juga mendoakan agar air cepat surut, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya