Pemerintahan

Pawai Ta’aruf Awali MTQ Kabupaten

BATULICIN – Rangkaian kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Ke XVIII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Angsana resmi dimulai, Jumat (02/09/2022).

Rangkaian itu diawali pelepasan pawai ta’aruf oleh Sekretaris Daerah yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), H Ambo Sakka.

Peserta pawai ta’aruf adalah perwakilan seluruh kafilah peserta MTQ ke XVIII dari 12 kecamatan yang ada di Bumi Bersujud.

Mereka menggunakan berbagai jenis mobil yang telah dihias sedemikian rupa dengan berbagai produk unggulan masing-masing kecamatan, seperti buah, sayur, hingga hasil olahan UMKM.

Selain itu, pawai ta’aruf juga turut dimeriahkan dengan penampilan marching band dari Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu.

Turut hadir dalam pelepasan pawai ta’aruf, Anggota DPRD Tanbu, Pejabat SKPD, Ketua DWP Tanbu, Camat Angsana dan unsur Muspika, dan para Kepala Desa di Angsana. (PH)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya