Pemerintahan

Pantau Posko 4, Bupati Minta Petugas Mendata Secara Akurat

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor meninjau langsung Posko 4 Gugus Tugas Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Empat.

Saat berada di posko pemeriksaan Bupati melihat secara langsung kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) yang digunakan oleh petugas.

Secara keseluruhan, pada Sabtu (04/04/2020) malam, petugas pemeriksaan di Posko 4 sebanyak sembilan orang terdiri dari enam orang dari Dinas Kesehatan, dan tiga orang dari Palang Merah Indonesia (PMI) Tanbu.

Selain itu juga ditambah petugas dari Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, serta dari BPDB Tanbu.

Bupati H. Sudian Noor mengatakan, pemantauan dilakukan dalam rangka mengecek pelayanan dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pemantauan tersebut, Bupati berpesan kepada tim untuk melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan tetap menjaga kesehatan.

Selain itu, ia juga meminta petugas pemeriksaan agar mendata secara ketat dan akurat para pendatang dari luar daerah Tanbu apalagi jika pendatang tersebut melakukan perjalanan dari daerah zona merah.

“Data alamat dari dan mau kemana,” pinta Bupati, seraya berharap para pendatang yang pernah melakukan perjalanan dari zona merah hendaknya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. (Rel)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya