Pemerintahan

Open House Bupati Tanbu dan Wabup Tanbu Meriah

BATULICIN – Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mesjid At-Taqwa, Desa Batulicin, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menggelar Open House, Minggu (25/6) pada perayaan lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah di kediaman nya masing masing.

Bupati Tanbu menggelar open house di kediamannya jalan Manggis Kecamatan Batulicin. Sedangkan Wabup Tanbu menggelar di Gang Pesantren Desa Baroqah Kecamatan Simpang Empat.

Ratusan masyarakat yang hadir tak hanya masyarakat dalam wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin. Namun masyarakat Desa Kecamatan lainnya turut menyempatkan diri untuk bersilaturahmi langsung dengan pasangan pemegang pemerintahan di Bumi Bersujud tersebut.

image

Selain masyarakat, open house di kedua tempat itu turut di sambangi para sejumlah tokoh masyarakat serta Staf maupun pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Suka cita terlihat dari raut para tamu yang menyempat diri datang dan saling bersalam salaman di kedua tempat itu. Sembari menikmati berbagai aneka hidangan untuk tamu yang datang.

Kemeriahan semakin tampak, dimana para tamu yang membawa keluarga menyempatkan diri berfhoto bersama, baik Bupati Tanbu maupun Wakil Bupati Tanbu. (Win)

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya