SDSM

Bupati Tanah Bumbu Lantik Anggota BPD Desa Al-Kausar dan Makmur Mulya, Mendorong Program Satu Desa Satu Masjid

BATULICIN – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar  resmi melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Al-Kausar dan Makmur Mulya Kecamatan Satui dalam sebuah acara yang digelar di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati Tanah Bumbu pada Selasa (2/4/2024).

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Abah Zairullah Azhar menegaskan pentingnya pelaksanaan program unggulan Satu Desa Satu Masjid (SDSM) di desa tersebut. Program ini, yang di gagas oleh beliau, bertujuan untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang sukses.

Beliau menekankan, kehadiran anggota BPD bukan sekadar formalitas, tapi tanggung jawab yang harus terlaksana dengan penuh kesungguhan. Sekarang, BPD harus memahami kondisi desa, jumlah penduduk, distribusi kekayaan, kondisi sosial, dan infrastruktur.

anggota bpd

Selain itu, Bupati juga berharap agar BPD turut berperan aktif dalam mendukung program SDSM dan cuci kaki ibu, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Perayaan pelantikan tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Bupati Abah Zairullah Azhar. Dalam momen itu, pejabat yang hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk kesuksesannya memimpin daerah.(Dwn)

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2024

Berita Terkait

Musrenbang RPJPD dorong peningkatan dan pemerataan

admin

Dinkes Tanbu Gelar Workshop Penguatan Kapasitas FKTP

admin

Pedangdut Ikke Nurjanah kunjungi Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link