Pemerintahan

Ngamar Di Hotel Lalu Di Grebek Satpol

BATULICIN – Pemberantasan penyakit masyarakat seakan tiada henti dilakukan. Kali ini operasi yang dilakukan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu berhasil mengamankan 9 pasangan bukan suami istri di Hotel SA Kecamatan Satui.

Operasi pemberantasan penyakit masyarakat itu digelar Kamis malam (14/02). Dengan melibatkan sejumlah aparat setempat serta Seksi Tramtib Kecamatan Satui.

Menurut Kepala Satpol PP Damkar melalui Kabid Tramtibun Dan Linmas Aulia Hadi WP, operasi ini bermula dari laporan masyarakat, bahwa wanita yang kerap menjajakan diri di “kawasan pal palan” wilayah itu sedang beralih ke sejumlah hotel termasuk Hotel SA.

Namun disaat menindaklanjuti laporan itu pihaknya tidak menemukan sejumlah wanita tersebut. Ternyata hanya menemukan wanita lain dari sasaran yang dimaksud.

“Kami hanya menemukan 9 pasangan, selanjutnya kami angkut ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” terangnya.

Setelah dilakukan penyidikan pihaknya akan menyerahkan kepada Dinas Sosial setempat untuk diambil langkah pembinaan lebih lanjut.

“Tugas kami hanya mengamankan namun sebelum kami serahkan kami tetap membuat perjanjian kepada pelaku untuk tidak mengulang perbuatan tersebut,” tegasnya. (wn)

Berita Terkait

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya