Pemerintahan

MTQ Tingkat Kabupaten Tanah Ke-XIII

Media Center, Tanbu – Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming resmi membuka penyelenggaran Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kabupaten yang ke – XIII tahun 2016 di Satui, Minggu (malam) 07/08/16.

Ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) menampilkan dua kejuaraan Tilawatil Qur’an dan Rebbana yang diwakili setiap kecamatan di Tanah Bumbu.

Kegiatan rutin yang dilaksakan setiap tahun ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena selain menghibur juga memberi wawasan tentang keagamaan khususnya umat Muslim dalam pembacaan Tilawatil Qur’an.

Antusias masyarakat dilihat dari semangatnya untuk menghadiri dan menonton MTQ ini mereka rela jauh datang dari Batulicin ke tempat acara diselenggarakanya itu di kecamatan Satui salah satunya Ibu Hasma. Dia berangkat dari batulicin mulai jam 19.00 dan sampai jam 21.00.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu, Sekretaris Daerah, StafAhli, Para Pejabat, dan beberapa kepala Desa se-Tanah Bumbu.

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link