Mesranya Abah Zairullah dengan Para Habaib

Bagikan

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah Haji Zairullah Azhar semakin mesra bersama para Habaib Banua saat menghadiri acara haul KH.Mahfudz Amin ke-28 di Pondok Pesantren Ibnul Amin Pamangkih, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (20/7/2022).

Kemesraan tersebut tampak jelas saat orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu itu bertemu pimpinan langsung pengasuh ponpes, KH.Mukhtar, ia menyampaikan terimakasih mendalam kepada Bupati Tanah Bumbu dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan haul ini.

Menurut Abah Zairullah, Haul KH. Mahfudz Amin merupakan media dalam mempererat jalinan tali silaturahim dalam komunikasi sosial sekaligus mengenang jasa KH. Mahfuz Amin sebagai panutan dalam kehidupan bermasyarakat.

Terpisah Abah Zairullah mengatakan sangat bersyukur bisa hadir pada peringatan Haul KH.Mahfudz Amin ke-28.

“Semoga seluruh jemaah yang hadir mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” sebut Abah.

Pada kesempatan itu pula, ia juga turut mendoakan KH.Mahfudz agar mendapat tempat yang mulia di sisiNya serta bersama para jamaah mendapat kebarokahan hidup dunia dan akhirat.

Dengan dilaksanakanya haul ini, semoga  ulama dan umara senantiasa mesra bergandengan tangan, bahu membahu dalam melanjutkan perjuangan beliau, baik dalam membela agama, maupun membekali ilmu kepada para santri, agar nantinya mereka menjadi penerus bangsa yang beriman dan selalu menjauhi larangan dan mengikuti perintah Allah dan Rasulnya.(dwn)

No Responses

Comments are closed.